“Anthony Martial Belum Hebat Karena MU Belum Bertemu Tim Kuat..”

Alfido.com | Hai gan.. Anthony Martial menjadi sorotan di seluruh dunia setelah dirinya menjadi Bintang Kemenangan MU atas Southampton hari minggu lalu. Martial yang mencetak 2 Gol menjadi Man of The Match dalam pertandingan yang sangat panas tersebut.

image
Anthony Martial meluruskan kaki Bek Soton yang Kram

Anthony Martial yang dibeli dengan harga cukup mahal dari AS Monaco berhasil menunjukkan kelasnya sebagai Striker papan atas yang haus akan gol. Dari 3 pertandingan, Martial telah mengoleksi 3 gol untuk MU dan berpeluang menjadi Topskor Tim saat ini.

Tapi kehebatan Anthony Martial masih diragukan banyak orang dan pengamat sepakbola. Gary Neville salah satu legenda MU mengatakan kalau Anthony Martial belumlah hebat karena MU hingga kini belum bertemu Tim Papan Atas seperti City, Arsenal, Liverpool, ataupun Chelsea.

Kehebatan murni Martial baru akan terbukti di laga-laga tensi tinggi tersebut. Ketenangan Martial didepan gawang memang menjadi sosok menakutkan bagi Tim Lawan. Tapi body balance pemain kelahiran Perancis tersebut masih lemah karena badannya yang kecil sehingga dapat dengan mudah dijatuhkan lawan.

Minggu depan MU akan melakoni laga di League Cup melawan Ipswich Town dan kemungkinan besar Martial akan kembali menjadi Starter Setan Merah plus mencetak banyak Gol.

Tapi benarkah Martial pembelian tersukses Van Gaal? Kita tunggu saja 🙂 ..

(al)