Bikin 40.000 Helm Go-Jek, Brand “RamoPro” milik Ilham Pratama Naik Daun

Alfido.com | Hai gan.. Ada yang tau siapa yang “kena” proyek pembuatan puluhan ribu Helm Go-Jek? Nah, pasti banyak yang belum tau kalo Helm Go-Jek sebenarnya dibuat oleh Pemuda Kreatif asal Bandung. Brand RamoPro yang dimilikinya pun melejit gara-gara Go-Jek.

image

Brand Helm RamoPro dimiliki oleh Pemuda 29 Tahun bernama Ilham Pratama. Ilham tak menyangka kalo merk lokalnya bisa menarik perhatian Go-Jek hingga dirinya mendapat proyek fantastis untuk membuat 40.000 Helm Go-Jek.

“Kami mendapat pesanan dari Gojek untuk memproduksi dan mendesain helm sebanyak 40.000 unit. Kami sangat mengapresiasi tawaran ini, bisnis Gojek telah berdampak sistemik kepada usaha kecil seperti kami,” kata Ilham dalam keterangannya, Senin (21/9/2015) dikutip dari Detik.

Setiap harinya RamoPro milik Ilham Pratama tersebut membuat banyak helm Go-Jek dengan menggunakan tenaga lokal disekitar lokasi pembuatannya. Seterusnya, Helm-Helm tersebut dikirim ke sejumlah daerah dimana driver-driver Go-Jek berada seperti Jakarta, Surabaya, Bali, dan Makassar.

Sebelum aktif memproduksi Helm, RamoPro fokus di pelindung tangan untuk para pemotor Motocross. Bahkan Lewis Stewart Motocrosser dunia pernah jadi klien dari RamoPro.

Sukses selalu deh buat Agan Ilham dan RamoPro-nya. 🙂

(al)