Groceria, Kini Belanja di Pasar Bisa Lewat Smartphone

Alfido.com | Hai gan.. Groceria, Startup lokal asal Kota Surabaya mulai naik daun dengan layanan utamanya yang disukai masyarakat. Groceria menyediakan layanan pembelian barang-barang di Pasar Tradisional dengan cara “menitip” ke karyawan Groceria.

image

Jadi jika kita ingin berbelanja di Pasar Tradisional tapi tidak ada banyak waktu, kita bisa membuka Aplikasi Groceria baik di Android maupun di iOS dan langsung klik-klik barang apa saja yang mau kita pesan. Seperti sayur, buah, ikan, dan bahan kebutuhan di pasar lainnya.

Walau terbilang masih baru, Groceria telah mempunya 500 pengguna yang 30%-nya merupakan pengguna aktif. Total rata-rata 10 pesanan perhari bisa mereka raih dengan mudah.

Layanan Groceria yang dimiliki oleh Umar A. Aziz tersebut mentargetkan Surabaya sebagai pasar utamanya karena masih jarang banget Startup yang mengexplore Kota Pahlawan tersebut.

Groceria mengambil fee biaya pelayanan dari pembelian di Pasar Tradisional layaknya pemesanan Go-Food di Go-Jek. Biayanya pun telah tersedia di Aplikasi Groceria yang bisa kita download secara Gratis di Playstore dan App Store.

Buat temen-temen yang pengen merasakan pelayanan Groceria, ayo download sekarang dengan kata kunci Groceria di Play Store dan App Store kalian semua. 🙂

Selamat mencoba..

sumber: techinasia