Telunjuk.com “Go Internasional” Setelah Mendapat Pendanaan Seri A dari Lippo Digital Ventures

Alfido.com | Hai gan.. Telunjuk.com Startup e-commerce lokal asal Indonesia kini mulai mengembangkan sayapnya secara internasional. Mendapatkan pendanaan Seri A dari Lippo Digital Ventures, Telunjuk siap berkembang di Negara Tetangga.

image

Telunjuk.com dikenal sebagai e-commerce seperti Lazada, BliBli, dll. Tapi karena kurangnya promosi di iklan TV akhirnya nama Telunjuk.com kurang dikenal sebagian masyarakat. Kebanyakan masyarakat hanya mengenal e-commerce seperti Lazada, BliBli, OLX, dan sejenisnya.

Setelah mendapat pendanaan fantastis, Rudy Ramawy salah satu orang penting dari Lippo Group bisa duduk sejajar dengan Venture Republic dan inkubator Project Eden.

Berikut komentar resmi dari CEO Telunjuk.com Redya Febrianto:

“Kami bersyukur bisa bertemu dan bertukar pikiran dengan John Riady dan Rudy Ramawy dari Lippo Digital Ventures. Kami merasa Lippo Digital Ventures mendukung visi kami untuk membantu masyarakat dalam menentukan pilihan saat berbelanja. Pengalaman Rudy Ramawy yang sudah malang melintang sebagai pemimpin di berbagai perusahaan besar, termasuk Google Indonesia, semakin meyakinkan kami untuk merealisasikan kesepakatan ini”. seperti dikutip dari DailySocial.

Selanjutnya Negara-Negara seperti Singapura, Filipina, Malaysia, Thailand dan Vietnam akan menjadi lahan basah Telunjuk.com untuk mengembangkan sayapnya. Seperti kita tau, banyak e-commerce yang merangkul berbagai Negara di Asia contohnya seperti OLX, Lazada, dll.

Sukses terus buat Telunjuk.com 🙂

(al)