Resmi, FA Cabut Kartu Merah Gabriel Paulista

Alfido.com | Hai gan.. Gabriel Paulista pemain Arsenal yang mendapatkan Kartu Merah di laga melawan Chelsea pekan lalu hari ini patut bersyukur penuh. Malam ini FA resmi mencabut hukuman Kartu Merah dan larangan bermain untuk Gabriel. Jadi di Derby North London nanti Gabriel sudah bisa dimainkan Arsenal.

image

Gabriel Paulista menjadi salah satu sosok yang paling disorot di laga Chelsea vs Arsenal. Emosinya saat melihat Koscielny diprovokasi Diego Costa membuat Gabriel naik darah. Akhirnya Gabriel pun mendapatkan Kartu Merah atas pembelaannya terhadap rekan setimnya tersebut. Sayangnya Wasit sama sekali tidak memberi Kartu Merah kepada Costa yang terang-terangan melakukan perbuatan tercela.

Sosok Gabriel patut dicontoh para pemain bola lain dimana sportivitas di dunia olahraga patut dijunjung tinggi. Seperti kita tau, Diego Costa merupakan sosok kontroversial yang suka mencederai lawan secara diam-diam. Anehnya Costa tak pernah mendapatkan kartu merah dari Wasit atas aksi-aksi nakalnya selama ini.

image

Dengan dicabutnya Kartu Merah Gabriel, Arsene Wenger bisa sedikit bernafas lega karena bisa kembali memainkan Bek yang penuh semangat tersebut.

Di pertandingan berikutnya Arsenal akan melakoni laga Derby North London melawan Tottenham Hotspurs di White Hart Lane di ajang Capital One Cup.

(al)