Jelang Stoke City vs Manutd, Louis Van Gaal “Ngamuk” Saat Konferensi Pers

Alfido.com | Bola – Hai gan.. Buat para fans Manchester United sepertinya beberapa hari kedepan akan terjadi senam jantung yang sangat kencang. Kenapa? karena menurut media di Inggris sana posisi Louis Van Gaal sedang terancam dan berada di ujung tanduk. Jika MU sampai kalah melawan Stoke City maka Van Gaal pun rumornya akan segera di pecat. Dan di Konferensi Pers jelang pertandingan antara Stoke City vs Manchester United weekend nanti, Louis Van Gaal tiba-tiba mengamuk dengan muka memerah. Ada apa sebenarnya? :O

Jika dilihat dari tayangan ulang Video Konferensi Pers, Van Gaal terlihat mengamuk setelah ditanyai oleh salah satu wartawan yang datang. Menurut Van Gaal, para awak media memojokkannya saat ini karena telah membawa MU kalah beruntun dan tak pernah menang dalam beberapa pertandingan terakhir. Van Gaal juga menyebut kalau Arsene Wenger dan beberapa pelatih lain sempat menghubunginya atas kasus pemecatan tersebut. Berikut video konferensi pers Van Gaal:

Video: Pre-match press conference

Watch today's pre-match press conference ahead of the Boxing Day trip to Stoke City…

Dikirim oleh Manchester United pada 23 Desember 2015

    Dan ini dia isi kata-kata Van Gaal di dalam video

:

“Anda yang sudah di ruangan ini tidak ada niat untuk meminta maaf kepada saya?”
“Saya pikir saya sudah dipecat, saya sudah membaca [headline di media]. Atau telah dipecat. Atau bahwa rekan saya [Jose Mourinho] sudah ada di sini.”
“Bagaimana menurut anda jika terjadi dengan istri saya atau dengan anak-anak saya? Atau dengan cucu-cucu saya? Atau dengan para penggemar Manchester United? Atau dengan teman-teman? Apa yang anda pikirkan?”
“Mereka telah menelepon saya, banyak kali, dan juga Arsene Wenger menanyakan sesuatu tentang hal itu [berita pemecatan].”
“Apakah Anda pikir saya ingin berbicara dengan media sekarang? Saya di sini hanya karena aturan Premier League. Saya harus berbicara dengan Anda. Tapi ketika saya berbicara kepada Anda, Anda selalu memasukkannya ke dalam bahasa Anda.”
“Saya telah mencoba untuk mengangkat kepercayaan diri pemain saya. Saya telah melakukan segalanya minggu ini.”
“Saya telah mengadakan pertemuan, rapat evaluasi dengan para pemain, dengan anggota staf, saya telah mengadakan makan siang menyambut Natal, saya memberikan sambutan dan saya merasakan kehangatan dan dukungan dari semua orang di Carrington, di AON Training Complex ini.”
“Tapi saya tidak merasa itu [kehangatan] di media. Saya bisa membayangkan bahwa apa yang Anda tulis bersifat subyektif.”
“Kami tidak dalam posisi yang baik tetapi empat minggu yang lalu kami berada di tempat pertama dan semoga empat minggu kedepan kita bisa berada di posisi itu lagi.”
“Anda harus tetap mengedepankan fakta-fakta dan ketika saya mendapatkan panggilan dari Ed Woodward, Sir Alex Ferguson dan David Gill, karena Anda menciptakan sesuatu yang tidak baik, yang tidak sesuai fakta, dan sekarang saya harus menjawab pertanyaan. Saya tidak berpikir saya ingin melakukannya.”
“Saya fokus pada Stoke City. Saya berharap natal anda baik dan melihat anda lagi di tahun baru. Nikmati anggur dan pai kalian, selamat tinggal.”

Laga Stoke City vs Manchester United akan digelar Hari Sabtu 26 Desember 2015 Jam 19.45 WIB. Kita lihat nanti apakah pertandingan tersebut merupakan pertandingan terakhir Van Gaal atau tidak. 🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*