NATA B-A-K-A, Youtuber Gaming Cantik Asal Kendal yang Multi Talenta

Alfido.com | Youtube – Hai gan, Ada yang kenal dengan nama “Nata Baka” ? Jika kalian belum kenal, maka sekarang saatnya kalian buat kenalan dengan cewek yang satu ini. Nata Baka yang mempunyai nama asli Natasha merupakan Youtuber Gaming Cewek asal Indonesia yang sedang naik daun saat ini. Memulai Channel Gamingnya di bulan Juni 2015, Nata sudah mendapatkan lebih dari 4.000 subscriber di Youtube dan terus naik hingga sekarang. Bahkan namanya juga masuk dalam artikel daftar gamer cewek di Indonesia versi Techinasia. Kayak gimana sih ekspresi Nata kalo sedang main game? 🙂

Lewat keterangan dirinya di Youtube, Nata mengatakan kalau dirinya suka memakai 4 Bahasa sekaligus dalam setiap video yang ia tampilkan. Nata menggunakan Bahasa Indonesia, Inggris, Jepang, dan juga Bahasa Jawa. Kepopuleran cewek yang suka dengan Anime dan Jepang-Jepangan tersebut bermula ketika dirinya suka bermain Game Horror dengan ekspresi yang Lucu dan Kocak sehingga membuat para netizen betah menunggu video-video baru dari Nata.

Jangan Kaget jika kita buka salah satu video Nata Baka kita akan disambut dengan kata-kata campuraduk 4 Bahasa dengan nada “Uisuu~ Halo! Sugeng Enjang! Konnichiwa! Halo siapapun disana.” dan disambut suara khas dari Nata Baka.

Nata sebenarnya bukan asli Orang Jawa Tengah. Sebelum pindah ke Kota Kendal, Nata sebelumnya sempat tinggal di Kalimantan Selatan sejak kecil. Nata juga merupakan “mantan tetangga” admin Alfido.com namun belum pernah bertemu dalam keadaan dewasa seperti sekarang ini 😀 .. Saat ini Nata sedang kuliah di Jurusan Bahasa Jepang Kampus Udinus (Universitas Dian Nuswantoro) Semarang.

Dan buat temen-temen yang penasaran dengan aksi Nata Baka, berikut beberapa videonya:

https://www.youtube.com/watch?v=NwjrORBhlB4

https://www.youtube.com/watch?v=horhs5gVi2s

https://www.youtube.com/watch?v=JzD8S89q5IU

 

Buat kalian yang ingin liat video-video gaming dari Nata Baka, kalian bisa subcribe Nata di link berikut: http://youtube.com/natabaka

Semoga bermanfaat 🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*