Video: Hasil Liga Inggris “Boxing Day” Stoke City 2-0 Manchester United

Alfido.com | Bola – Hai gan.. Raksasa Manchester United tadi malam resmi membuka laga Boxing Day tahun 2015 ini. Sayangnya Setan Merah harus menelan kekalahan lagi di pertengahan musim seperti laga-laga sebelumnya. Pasukan Louis Van Gaal tersebut takluk 2-0 dari Stoke City dengan Gol dari Bojan Krkic dan Arnautovic. Kekalahan ini membuat peluang Van Gaal dipecat semakin tinggi dan memanas 🙂 ..

Permainan Manchester United tadi malam terlihat sangat berbeda dari Manchester United yang pernah ada. Para pemain MU terlihat frustasi, kurang koordinasi, dan terlihat pasrah menghadapi gempuran para pemain Stoke yang rata-rata merupakan lulusan La Masia Barcelona.

Gol Bojan Krkic lahir di babak pertama lewat kesalahan Memphis Depay yang salah mengantisipasi datangnya bola. Sundulan lemah Memphis membuat petaka buruk. De Gea yang tertipu para pemain Stoke harus rela gawangnya dibobol di menit-menit awal.

Gol kedua Stoke hadir lewat tendangan super keras Arnautovic dari luar kotak pinalti. Tendangan bebas yang membentur barisan belakang MU membuat bola liar mengarah ke Arnautovic. Dengan sedikit tendangan keras bola langsung masuk ke gawang David De Gea dengan mudahnya.

Berikut videonya:

https://www.youtube.com/watch?v=7yzgBlI-sxM

Dengan kekalahan ini MU turun peringkat ke posisi 6 Klasemen sementara Liga Inggris dengan tak pernah menang dalam beberapa laga terakhir. Akanakah MU selamat di akhir musim nanti? 🙂 Kita tunggu saja.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*