Video Detik-Detik Jembatan Hutan Lindung Kota Langsa Ambruk, Pengunjung Berjatuhan

Alfido.com | News – Hai gan.. Tanggal 26 Desember 2015 lalu atau di Hari Peringatan Bencana Tsunami Aceh sebuah kejadian mengerikan terjadi di Kota Langsa tepatnya di Jembatan Gantung Hutan Lindung yang menjadi tempat wisata di Kota tersebut. Jembatan Gantung berwarna merah yang dijadikan area foto Selfie para Wisatawan tiba-tiba ambruk dan roboh jatuh ke sungai sehingga membuat kepanikan muncul di sana-sini. Banyak juga yang langsung menolong dengan menceburkan diri ke sungai membantu para korban yang jatuh.

Peristiwa tersebut membuat banyak orang bertanya-tanya akan kekuatan jembatan tersebut. Tapi banyak juga yang mengatakan kalau jembatan Hutan Lindung Kota Langsa itu menjadi rapuh karena saking banyaknya pengunjung yang berselfie ria diatasnya. Banyaknya wisatawan yang datang karena libur nasional membuat lokasi tersebut menjadi padat dan ramai dengan pengunjung.

Berikut videonya:

Peristiwa ambruknya Jembatan Gantung di Kota Langsa sempat menjadi Trending Topic bagi para warga Aceh dan sekitarnya. Kejadian tersebut sangat mengerikan karena berpotensi mecederai para wisatawan yang datang.

Semoga kejadian tersebut tidak terulang lagi di masa depan nantinya. 🙂 Amin

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*