Wuih, Cumi-Cumi Raksasa Tertangkap Kamera di Pelabuhan Jepang

Alfido.com | Video – Hai gans.. Jepang memang tak henti-hentinya memberi kejutan kepada kita. Dan sepertinya para raksasa di film Godzilla benar adanya karena beberapa hari yang lalu sebuah Cumi-Cumi Raksasa berwarna merah tertangkap kamera di salah satu pelabuhan di Toyama, Jepang. Cumi-Cumi yang besarnya 3 kali ukuran manusia tersebut terlihat berenang dengan sangat tenang dan tidak takut sama sekali terhadap manusia.

Cumi-Cumi raksasa tersebut sebenarnya hidup 300 meter dibawah permukaan laut. Biasanya Cumi-Cumi hanya muncul jika sedang sakit atau terkena jaring nelayan setempat. Tapi dalam video tersebut sang cumi-cumi terlihat masih sehat dan sangat aktif. Diperkirakan Cumi-Cumi raksasa tersebut masih remaja dan berukuran 3,4 Meter. Jika sudah dewasa ukurannya bisa mencapai ukuran 13 Meter. Wuiih, ngeri 🙁

Biasanya di Jepang, Cumi-Cumi raksasa sering dianggap mitos karena sangat jarang sekali muncul ke permukaan. Tapi saat itu tiba-tiba Cumi-Cumi raksasa tersebut muncul ke permukaan sehingga para pengunjung pelabuhan dan para penyelam bisa melihatnya dengan sangat jelas dengan mata telanjang.

Buat yang penasaran, berikut videonya:

https://www.youtube.com/watch?v=ojrrBsmLqn8

Jika dibandingkan dengan ukuran manusia, kira-kira ukurannya seperti gambar dibawah ini:

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*