Hore, Preorder Oculus Rift Segera Dibuka di CES 2016

Alfido.com, Tech – Hai gans.. Buat temen-temen pecinta Teknologi modern atau Tech Geek pasti udah  nggak sabar menanti gadget Oculus Rift yang bakalan rilis 2 hari lagi. Lewat media sosial Instagram dan Facebook, akun @Oculus mengumumkan segera membuka preorder untuk Virtual Reality mereka tepat di pembukaan acara CES 2016.


image

Acara CES 2016 yang merupakan event terbesar awal 2016 ini akan jadi ajang “pamer” produk-produk teknologi mutakhir. Oculus Rift yang menjadi pionir Virtual Reality tentu akan unjuk gigi di ajang akbar tersebut.

Beberapa brand lain seperti Apple, Samsung, Google, dan raksasa teknologi lain juga akan tampil di ajang CES 2016, 6-9 Januari 2016.

image

Untuk preorder Gadget Oculus Rift terbaru, temen-temen bisa membuka http://ocul.us/preorder di tanggal 6 Januari 2016 tepat pukul 8 pagi waktu Amerika (Jam 8 malam waktu Indonesia).

Sayangnya pihak Oculus dan sang founder Palmer Luckey enggan membuka harga resmi Oculus Rift terbaru. Hmm.. Jadi bikin tambah penasaran sama Virtual Realitynya Oculus. 😀

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*