Zidane Genapkan Pelatih Trio Raksasa Spanyol yang Berasal Dari Klub Sendiri

Alfido.com, Bola – Hai gan.. Diangkatnya Zinedine Zidane menjadi pelatih baru Real Madrid membuat kejutan besar di dunia sepakbola di awal tahun 2016 in. Performa Rafael Benitez yang tak begitu buruk harus disudahi Florentino Perez yang sangat terburu-buru ingin mengangkat Zidane menjadi pelatih utama Madrid. Dan akhirnya mulai kemarin Zidane resmi mendapatkan pekerjaan barunya melatih Ronaldo cs hingga 3 taun kedepan.

Zidane yang memang berasal dari Madrid harus mempertaruhkan nama besarnya dalam statusnya sekarang. Jika Zidane tidak becus melatih, bukan tidak mungkin nantinya Perez akan memecat Zidane juga seperti Benitez. Tapi berkat Zidane akhirnya Trio Pelatih Klub Raksasa Spanyol kembali “reuni”. Diego Simeone, Luiz Enrique, dan Zidane menjadi nama-nama Pelatih yang berasal dari klubnya sendiri. Tentunya ini akan jadi pertarungan besar mantan icon Sepakbola di masa lalu tersebut.

Zinedine Zidane dikenal sangat ahli mengetahui karakteristik para pemainnya sendiri. Sudah beberapa bintang muda Madrid lahir dari tangan dingin Zidane di Real Madrid Castilla. Bisa diprediksi nantinya Zidane akan memainkan banyak pemain muda dibandingkan para pemain utama karena Zidane sudah tahu luar dalam para pemain Madrid.

Good luck untuk Om Zidane 🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*