Espanyol Rekrut Evan Dimas Secara Free Transfer dari Surabaya United

Alfido.com, Bola –  Hai gan.. Evan Dimas, Pemain muda Indonesia yang sempat bersinar bersama U19 beberapa waktu yang lalu akhirnya kembali mendapat panggilan ke Negara Spanyol. Klub Espanyol yang masih satu kota dengan Barcelona berniat merekrut Evan Dimas secara Free Transfer alias Gratis dari Surabaya United di bursa transfer musim dingin ini 🙂 ..

Luis Suarez dan Evan Dimas berjabat tangan.

Evan Dimas yang sempat mendapatkan Trial di Llagostera ternyata mendapatkan perhatian khusus dari pemantau bakat Klub Espanyol. Espanyol yang juga pernah merekrut pemain Indonesia lain yaitu Arthur Irawan, kembali bersemangat dan berniat merekrut pemain berdarah Indonesia ke markas mereka. Evan Dimas dinilai cocok dengan strategi Espanyol dan mampu bersaing di La Liga bersama para Tim Senior.

Menurut pihak klub Surabaya United, mereka tidak akan mempersulit Evan Dimas jika ingin berniat hijrah ke Espanyol Januari ini. Surabaya United juga sengaja memberi lampu hijau Free Transfer agar Evan Dimas bisa sukses di Eropa sana.

Evan Dimas merupakan pemain gelandang multi talenta yang dimiliki Indonesia saat ini. Kelebihan Evan Dimas adalah penempatan posisi yang baik, sprint yang cepat, ketenangan mengontrol bola, dan jago berhadapan 1 on 1 dengan Kiper lawan. Skill-Skill tersebut yang membuat nama Evan Dimas besar hingga sekarang.

Good luck buat Evan, semoga sukses di Espanyol. 🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*