Ketua DPR Ade Komarudin: “Terimakasih Setya Novanto”

Alfido.com | News – Hai gan.. Ade Komarudin alias Akom, Ketua DPR yang baru saja dilantik hari ini menggantikan Setya Novanto akhirnya menyampaikan sambutan pertamanya di hadapan para anggota DPR lain. Akom yang juga merupakan Ketua DPR dari Partai Golkar mengucapkan Terimakasih kepada Setnov atas jasa-jasanya.

image

Ade Komarudin yang berasal dari Dapil Jabar VII Partai Golkar berharap agar DPR semakin baik lagi kedepannya dan menjadi semakin produktif di tahun-tahun yang akan datang. Akom mengucapkan Terimakasih kepada Setya Novanto karena keputusannya mundur membuatnya bisa berdiri sekarang sebagai Ketua DPR.

Ade Komarudin mengatakan:

“Terakhir, tentu kita semua patut berterima kasih atas jasa selaku Ketua DPR lalu, Setya Novanto,”

Dalam pelantikan Akom tersebut sebelumnya sempat muncul banyak hujan interupsi dari kubu Agung Laksono yang jengkel karena surat pengajuannya tidak dibahas oleh Badan Musyawarah DPR. Tapi setelah interupsi berlangsung, DPR kembali melantik Ade Komarudin sebagai Ketua DPR.

Seperti diketahui sebelumnya, Setya Novanto tersandung kasus pencatutan nama Jokowi dalam kasus Freeport yang dihadapinya. Bahkan kasus tersebut sempat membuat geger seluruh rakyat Indonesia di akhir tahun 2015 lalu. Tapi sayangnya kini Setnov bebas dan Polisi menghentikan kasusnya tersebut.

sumber: detik & kompas

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*