Bercanda Berlebihan Saat Naik Motor, Remaja ini Nyemplung ke Selokan

Alfido.com, Sosmed – Hai gans.. Pepatah mengatakan segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Tapi sepertinya kata-kata tersebut tidak didengar oleh remaja bernama Rizka Almira dan temannya ini. Karena bercanda terlalu berlebihan diatas sepeda motor, Rizka akhirnya nyemplung ke selokan pinggir jalan.

image
Rizka Almira jatuh ke Selokan.

Rizka yang merupakan Siswi kelas 9 SMA 1 Kota Pekalongan itu basah kuyup dengan tubuh penuh lumpur dari got tempat ia jatuh. Rizka pun menahan sakit di pinggul sebelah kirinya karena terbentur ketika jatuh ke selokan tersebut.

Kronologi

Jatuhnya Rizka kedalam selokan bermula ketika ia dan tekannya bercanda sambil naik motor diatas Jalan Kurinci Kota Pekalongan. Keduanya naik motor sendiri-sendiri sambil sesekali melontarkan becandaan. Tapi tiba-tiba teman Rizka menendang Rizka hingga masuk kedalam selokan. Para warga yang melihat pun langsung menolong remaja malang tersebut.

Beberapa saat kemudian beberapa Polantas datang dan membawa Rizka dan temannya ke Rumah Sakit.

Peristiwa jatuhnya Rizka kedalam selokan bisa menjadi pelajaran penting bagi kita ketika berkendara di jalan raya. Selalu utamakan keselamatan dan jangan melakukan sesuatu secara berlebihan.

Cepat sembuh ya Rizka.. 🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*