Duh, Hoverboard ini Terbakar Hebat Ketika Pertama Kali Dipakai

Alfido.com | Video – Hai gan.. Penggunaan Hoverboard (Segway tanpa Handle) saat ini memang lagi ngetren di kalangan anak muda. Bahkan artis-artis lokal kita juga ikut-ikutan membeli Hoverboard untuk anak mereka dirumah. Tapi sayangnya di salah satu Video seorang Vlogger asal Inggris ini Hoverboard yang baru saja dibelinya malah terbakar hebat ketika pertama kali dipakai.


Vlogger yang mempunyai username BuleBritish itu membeli sebuah Hoverboard buatan Cina dan langsung merekamnya ketika dibuka. Setelah dicharge beberapa jam, Hoverboard pun dicoba diluar ruangan agar tidak terjadi insiden yang mengerikan seperti di video-video Hoverboard lain.

Ketika si BuleBritish mencoba Hoverboard tersebut, tiba-tiba keluar asap dan api yang tiba-tiba membakar seluruh Hoverboard hingga seluruh badan. Untung saja kaki si BuleBritish langsung menghindar ketika api menyambar.

Berikut videonya:

https://www.youtube.com/watch?v=3DPXyCaTMnw

Peristiwa terbakarnya Hoverboard bukan sekali ini saja terjadi. Beberapa video lain di Youtube juga menjadi saksi “ringkihnya” mainan buatan Cina tersebut. Saat ini Hoverboard pun resmi dilarang di beberapa tempat di Amerika dan Negara Eropa. Bahkan beberapa Universitas melarang keras adanya Hoverboard.

Untuk info tambahan saja, Si BuleBritish perekam Video Hoverboard yang terbakar itu juga mempunyai Pacar asli Indonesia. BuleBritish juga kerap berkunjung ke Negara kita untuk berwisata dan bekerja di Negara kita tercinta. Kabarnya Februari nanti BuleBritish bakalan kembali kesini sekali lagi. 🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*