Video ini Tunjukkan Supir Taksi Lebih Pintar dari Polantas (Polisi Lalu Lintas)

Alfido.com | Video – Hai gan.. Dalam salah satu Video acara 86 milik NET TV terlihat jelas ketimpangan ilmu UU No 22 Tahun 2009 antara Polantas (Polisi Lalu Lintas) vs Supir Taksi. Bapak Supir Taksi yang cuma berhenti dan tidak parkir di pinggir jalan tiba-tiba ditilang dengan alasan “Parkir Liar”. Padahal secara Undang-Undang Bapak Supir Taksi tersebut benar karena cuma berhenti dan tidak parkir.

Tetapi sayangnya para Polisi di Video 86 milik NET TV tersebut tetap pada argumennya dan menyalahkan Bapak Supir Taksi tersebut. Walaupun sempat terjadi adu argumen antara keduanya, Bapak Supir Taksi tetap ditilang dan disalahkan padahal Bapak Supir Taksi tidak salah sama sekali karena cuma “Berhenti” bukan “Parkir”. Terlihat jelas dalam video tersebut para Polantas yang tidak mengetahui perbedaan antara Berhenti vs Parkir.

Berikut videonya:

Kasihan Bapak Supir Taksi tersebut yang menjadi korban “Salah Tilang” oleh Polantas-Polantas muda yang seharusnya lebih tahu tentang UU No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas daripada Bapak tersebut. 🙁 .. Dengan video ini tentu citra Polisi yang kemarin baru saja naik langsung turun drastis karena melakukan kecerobohan yang luar biasa.

1 Trackback / Pingback

  1. Kasus Supir Taksi vs Polisi, Netizen Rame-Rame Bully Instagram @86Netmedia | Digital News From Indonesia | Alfido.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*