5 Kelebihan Led Display Advertising untuk Promosi Bisnis

Alfido.com | Tech – Hai gan, balik lagi ke rubrik teknologi Alfido.com. Di artikel kali ini kita akan membahas sebuah model Advertising atau Iklan jenis baru yang mampu mendongkrak penjualan Bisnis kita hingga berkali-kali lipat. Hmm, kayak gimana kira-kira model Advertisingnya? 🙂


Di era modern yang serba canggih saat ini, Advertising atau periklanan merupakan media yang tak pernah bisa lepas dari hidup kita. Baik di Sosial Media seperti Facebook, Instagram, Twitter, dll semuanya ada iklannya. Di pinggir jalan kita juga melihat berbagaa plang dan baliho raksasa yang semuanya berisi iklan-iklan. Lalu jika kita punya Toko atau Bisnis di dunia nyata, bagaimana cara mendongkrak bisnis kita agar laris dan diburu konsumen?

Pastinya pertama kita perlu sebuah logo, baliho, atau model advertising yang eye-catching dan menarik minat pengguna. Dan kedua, jika saat ini kita masih memakai MMT sebagai tempat promosi logo Toko kita, kini sebaiknya kita mencoba Led Display Advertising atau Periklanan dengan Display Lampu Led 🙂

Ini beberapa contoh dari Led Advertising:

image
image
Dan berikut 5 Kelebihan Penggunaan Led Advertising untuk Promosi Bisnis:

1. Lebih Eye-Catching dan Terlihat Jelas

Perbedaan utama antara Led Advertising dan MMT untuk promosi Toko adalah pada sisi “eye-catching” nya. Mata manusia cenderung lebih menangkap sinar lampu yang bergerak-gerak dan memberikan petunjuk visual yang menarik. Penggunaan MMT cukup bagus tapi kadang masih tidak terlihat jelas oleh Customer ketika sedang lewat didepan Toko Kita.

2. Unik dan Masih Jarang Digunakan

Tahun 2016 ini penggunaan Led Display Advertising juga masih sangat jarang digunakan di berbagai tempat. Justru yang menggunakan Led Display kebanyakan malah Kantor Polisi, Tempat Ibadah, Klub Malam, dan Instansi Pemerintah. Padahal jika kita gunakan di Bisnis kita, efeknya bisa sangat luar biasa karena masih jarangnya persaingan penggunaan. 🙂

3. Gambar Bergerak dan Bisa Berganti-ganti

Gambar di Led Display Advertising bisa kita isis sesuai yang kita inginkan dan dengan warna yang kita harapkan. Bahkan kita juga bisa membuat perpaduan warna yang unik dengan sedikit kreativitas. Tentunya hal ini menjadi kunci utama menarik perhatian pelanggan.

4. Mudah Dilihat Saat Gelap

Nah, kelebihan Led Display yang satu ini memang tak terbantahkan. Jika dimalam hari Baliho atau MMT akan terlihat gelap dan remang-remang, Led Display justru memberi kemudahan karena menjadi tampak lebih terang dibandingkan Baliho dan MMT. Customer pun akan lebih “ngeh” kepada Bisnis kita nantinya. 😀

5. Membuat Toko Terlihat Profesional

Penggunaan Led Display Advertising sebenarnya sudah jauh-jauh hari diaplikasikan di berbagai negara seperti Amerika, Jepang, Seoul, Hongkong, dan lain-lain. Banyak dari Kota-Kota Metropolitan dunia sudah menggunakan Led Display sebagai alat promosi usahanya. Selain menarik, eye-catching, dan mudah dilihat, penggunaan Led Display juga bisa mendongkrak penjualan di bisnis kita menjadi maksimal dan semakin profesional.

🙂

Untuk temen-temen yang sedang kesusahan mencari Led Display Advertising untuk Toko, Kantor, Rumah Ibadah, Plang Jalan, dan sebagainya, kalian bisa menghubungi:

Ardhian Led Display Advertising yang berlokasi di Kendal, Jawa Tengah (Sebelah Barat Kota Semarang). 🙂 Beliau sudah berpengalaman menangani banyak order di berbagai sudut Indonesia dan terkenal akan keawetan produknya. Dan insya Allah harganya juga terjangkau.

Berikut kontak Ardhian Led Display Advertising:

Semoga bermanfaat..

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*