Jajanan Anak Bernama “Kotak Kado” Berisi Kondom Bekas Beredar di Bekasi ?

Alfido.com, News – Hai gan.. Dalam sebuah postingan di sosial media Facebook dan Path beredar sebuah foto Jajanan Anak bernama “Kotak Kado” yang ternyata berisi sebuah benda mirip Kondom Bekas. Didalamnya juga terdapat coklat yang dikemas dengan gambar kartun lucu sehingga menarik perhatian anak-anak.

image

Lewat berita yang beredar di dunia maya, Kotak Kado tersebut telah diperjualbelikan di beberapa SD di daerah Bekasi, Jawa Barat. Belum diketahui pasti siapa pengedar dan penjual jajanan anak tersebut.

Para orang tua pun kini semakin khawatir karena Jajanan Kotak Kado tersebut akan mengajari anak-anak dibawah umur tentang seks dan kondom yang seharusnya belum mereka ketahui. Dan yang lebih bahaya lagi apabila benda tersebut merupakan kondom bekas pakai maka akan sangat membahayakan bagi anak-anak kita.

Saat ini pihak YKBH (Yayasan Kita dan Buah Hati) sedang melakuka investigasi terkait kasus tersebut karena YKBH merupakan pihak yang pertama kali menemukan jajanan Kotak Kado itu.

“Kami menerima laporan bahwa jajanan itu dijual di depan SD di sana,” kata pendiri (YKBH) Elly Risman, pada Jumat, 22 Januari.

Untuk kita para orang tua sebaiknya harus semakin waspada akan jajanan yang dibeli oleh anak kita karena di jaman sekarang ini banyak yang menghalalkan segala cara demi mendapatkan uang meskipun lewat cara yang kotor dan membahayakan 🙁 ..

sumber: fb & path

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*