Kasus Supir Taksi vs Polisi, Netizen Rame-Rame Bully Instagram @86Netmedia

Alfido.com, Sosmed – Hai gan.. Acara 86 milik Netmedia TV saat ini mengalami penurunan rating secara drastis setelah video Supir Taksi vs Polisi beredar secara viral di dunia maya. Banyak yang kecewa terhadap Polisi dan banyak juga yang kecewa terhadap NET yang membuat acara yang dianggap “Pencitraan Polisi” tersebut.

image

Di akun instagram acara 86 Net @86netmedia para netizen mengeluhkan kasus Supir Taksi vs Polisi yang sedang hangat dibicarakan. Netizen memaksa pihak NET dan Polisi yang menilang Bapak Supir Taksi untuk meminta maaf secara terbuka kepada sang Supir Taksi karena telah mempermalukannya didepan umum dalam acara tersebut.

Kasus tersebut bermula ketika seorang Bapak Supir Taksi sedang berhenti sebentar untuk melihat kompresor. Tiba-tiba datang 2 oknum Polisi yang datang dengan gaya “tegas” karena sedang disorot TV. Polisi tersebut hendak menilang si Bapak Supir Taksi karena parkir dibawah tanda Larangan Parkir.

Tetapi karena Bapak Supir Taksi hafal UU No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas akhirnya semua argumen Polisi pun dibantah oleh Bapak tersebut. Tapi seperti biasa, Polisi pun malah menganggap Bapak Supir itu “ngeyel” dan tetap menilangnya dengan paksaan.

Bapak Supir Taksi yang sebelumnya sempat dipancing untuk Turun dan Mematikan mesin mobil tetap bersikukuh didalam karena pendapatnya memang benar secara undang-undang dan Polisi tidak berhak menilang.

Akhirnya di salah satu postingan di Instagram @86Netmedia pihak 86 Net meminta maaf kepada netizen. Tapi bukannya mendapat respon baik, justru 86 Net semakin dibully karena tidak mau meminta maaf secara terbuka terhadap Bapak Supir Taksi yang menjadi korban.

image

Sejak video Supir Taksi vs Polisi beredar di dunia maya, kini semakin banyak masyarakat yang pesimis dengan kinerja Polisi dan Polantas yang bahkan tidak bisa membedakan rambu Larangan Parkir dan Larangan Berhenti.

Buat yang belum nonton Videonya, silakan klik disini gan >> Video Supir Taksi vs Polisi Lalu Lintas.

Ayo pihak Polisi, minta maaf ke Bapak Supir Taksi..

🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*