Komunitas ODOJ Kendal Sukses Gelar Acara Ngaji On the Street (Ngaos)

Alfido.com, Kendal – Hai gan, Komunitas One Day One Juz (ODOJ) Kabupaten Kendal akhirnya sukses menggelar acara Ngaji On The Street (Ngaos) di Stadion Kendal Hari Minggu24 Januari 2016 lalu. Komunitas ODOJ Kendal yang terbilang masih fresh ini juga tak lupa membagikan jajanan dan makanan kecil ke warga yang sedang melakukan lari pagi dan berlibur di Stadion Kendal.

Komunitas ODOJ merupakan komunitas mengaji yang cukup ternama di Indonesia. Beberapa waktu lalu setelah serangan Teroris di Paris, Perancis tiba-tiba Hacker Anonymous mengumumkan jika akan ada serangan ke Komunitas ODOJ Bekasi, Indonesia. Sejak saat itu nama ODOJ terkenal hingga seluruh dunia.

Sayangnya hari minggu kemarin admin Alfido.com belum sempat mengikuti acara Ngaji On The Street tersebut karena ada keperluan di luar Kota saat pagi hari. Acara Ngaos sendiri dilaksanakan sejak pukul 6 pagi dan berakhir sekitar pukul 7.30 waktu setempat.

Berikut beberapa foto-foto dari kegiatan Ngaji On The Street komunitas ODOJ Kendal yang berhasil kami rangkum dari Grup ODOJ Kendal di Facebook:

Untuk temen-temen yang ingin bergabung dengan Komunitas ODOJ Kendal silakan klik link dibawah ini:

https://www.facebook.com/groups/ODOJKENDAL/

Semoga bermanfat 🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*