Anak Berbaju Kantong Plastik “Messi” Ditemukan di Afghanistan ?

Alfido.com, Bola – Hai gan, Beberapa hari yang lalu sosial media twitter sempat dihebohkan dengan foto seorang anak yang memakai kantong plastik biru bertuliskan “Messi”. Anak yang tidak diketahui wajahnya itu langsung menyita perhatian netizen dan membuat banyak orang memburunya hingga ke Timur Tengah.


Selang beberapa hari setelah kehebohan itu muncul, sebuah petisi untuk mencari sang anak tersebut juga hadir di dunia maya. Lalu tiba-tiba ada seorang anak di Irak yang mengklaim dirinya yang merupakan anak dibalik kantong kresek tersebut. Tapi publik belum percaya sepenuhnya karena terdapat perbedaan mencolok di bagian telinga.

Lalu kemarin, media BBC mengabarkan jika sang anak berjersey kantong plastik “Messi” telah ditemukan di Afghanistan dan anak tersebut bernama Murtaza. Murtaza lalu menunjukkan Kantong Plastik bekas yang dipakainya tersebut kepada media BBC.

image

Sang Kakak Murtaza mengatakan saat ini keluarganya sangat kekurangan sehingga tidak mampu membeli Jersey Messi untuk Murtaza. Murtaza pun akhirnya dibuatkan Jersey Argentina bertuliskan nama Messi dengan kantong kresek berwarna Biru-Putih itu.

Tapi sayangnya belum ada respon dari Messi terhadap anak tersebut. Beda halnya dengan Ronaldo yang langsung membawa Martuniz ke Portugal dan menjadikannya pemain di Sporting Lisbon seperti sekarang.

Ayo Messi, kok kalah sama Ronaldo? 🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*