Salju Turun di Arab Saudi, Pertanda Kiamat Sudah Semakin Dekat ?

Alfido.com, News – Hai gan, Tanah Jazirah Arab yang terkenal akan kegersangannya semakin tahun semakin menghijau karena Hujan Salju lebat turun tiap tahunnya dalam beberapa waktu terakhir. Tanah Arab yang gersang pun kini menjadi dingin lantaran cuaca ekstrim yang terjadi di seluruh dunia. Tapi, apakah ini merupakan pertanda jika Hari Kiamat sudah semakin dekat?

image

Hal tersebut mungkin saja benar karena dikutip dari Haditz Riwayat Bukhari Muslim, Hari Kiamat tidak akan datang sebelum Tanah Arab berubah menjadi semakin hijau.

Menurut pantaun Nasa, Tanah Arab memang mengalami penghijauan yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir ini. Beberapa daerah pun banyak ditumbuhi berbagai macam tumbuhan yang membuatnya terlihat sangat hijau dari pantauan satelit NASA. Berikut gambar perkembangan tanah Arab Saudi dari tahun ke tahun..

image

Terlihat jelas perbedannya kan?

Perubahan iklim ekstrim saat ini juga terjadi di berbagai wilayah di dunia seperti Indonesia, Jepang, Amerika, Inggris, dan berbagai belahan dunia lainnya.

Berikut beberapa foto Salju yang turun di Tanah Arab Saudi..

image

image

Di Indonesia sendiri cuaca ekstrim muncul di bulan Januari 2016 ini dengan cuaca panas yang muncul di pagi menuju siang hari, sementara hujan deras hadir di sore harinya. Perubahan yang sangat cepat membuat banyak penyakit muncul seperti flu, batuk, demam, dan sejenisnya.

Kita berdoa saja semoga Hari Kiamat masih dijauhkan walaupun berbagai pertandanya sudah semakin nampak hari ke hari. 🙁

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*