Berita Jessica vs Mirna Terlalu Berlebihan Diekspos Media

Alfido.com, News – Hai gan, akhir-akhir ini nama Jessica dan Mirna sangat sering muncul di berbagai surat kabar dan media Televisi Nasional. Kasua pembunuhan yang sangat sulit dipecahkan tersebut diungkap oleh media-media layaknya bencana Nasional yang diupdate tiap jamnya. Ada apa sebenarnya?

image

Padahal sesungguhnya masyarakat juga tidak begitu perduli terhadap kasus Jessica vs Mirna. Namun karena Blow Up media yang sangat kencang, masyarakat pun akhirnya ikut menjadikan topic Jessica vs Mirna menjadi obrolan sehari-hari. Tapi apa pentingnya kasus Jessica vs Mirna?

Sebenarnya masih banyak kasus lain yang patut menjadi sorotan antara lain ketika Menteri Puan mengatakan masyarakat untuk berdiet beras, propaganda LGBT yang semakin ingin merdeka di Indonesia, kasus Anggota DPR tonjok staf ahli Partai hingga bonyok, Warteg yang menggratiskan makanan jika pelanggannya membaca 2 Juz Alqur’an, dan sebagainya. Kasus Jessica vs Mirna seharusnya tidak terlalu diekspos oleh media kita. Kecuali ada seseorang yang ingin kasus Jessica sengaja diangkat tinggi-tinggi agar kasus lainnya tertutul rapat.

Jujur saja pemberitaan Jessica dan Mirna membuat kuping dan mata ini panas mendengar dan melihatnya. Seakan-akan dalam hati mengatakan: “Apa tidak ada berita lain selain mereka?”

Sebagai masyarakat yang baik saat kita sekarang memilah-milah berita yang cocok untuk kita lihat dan dengar. Jika tidak sesuai dengan kita, maka tinggalkan saja berita tersebut.

Semoga bermanfaat gan 🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*