Hasil Liga Inggris, Leicester City Bantai Mancity 3-1 di Etihad (Video)

Alfido.com, Bola – Hai gan, Leicester City kembali melanjutkan tren positifnya di Liga Inggris. Setelah mengalahkan Liverpool 2-0 di Kandang, kini mereka mengalahkan Manchester City 3-1 di Etihad Stadium markas ManCity.


Gol Leicester langsung tercipta di menit ke 3′ babak pertama setelah Robert Huth berhasil menipu Joe Hart yang salah langkah. Skor pembuka membuat semangat para pemain Leicester berkobar.

https://www.youtube.com/watch?v=BhQK0XoRZJg

Di babak kedua, aksi individu Mahrez berhasil mengecoh para Bek City yang diakhiri dengan shoot keras di sisi kanan gawang Joe Hart. Skor pun bertambah menjadi 2-0 untuk Leicester.

Leicester kembali menambah gol lagi lewat Robert Huth. Kali ini sundulan Huth masuk di sisi pojok kanan atas gawang Joe Hart. Hart yang mati langkah mengira bola keluar tapi ternyata bola masuk dengan sangat mulus.

Sedangkan gol balasan City dicetak lewat sundulan Kun Aguero di penghujung babak kedua. Skor 1-3 bertahan untuk kemenangan Leicester City.

Dengan skor ini Leicester berhak memimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan jarak 6 poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua.

Congrats Leicester !!!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*