Google Juga Rayakan Tahun Baru Imlek 2016 Dengan Doodle Lucu

Alfido.com, Google – Hai gan, Google Doodle kembali unjuk gigi di tanggal 8 Februari 2016 ini. Di hari senin yang juga bertepatan dengan Tahun Baru Imlek (Lunar New Year) 2567 ini Google merilis Doodle terbarunya untuk perayaan imlek serentak di seluruh dunia.

image

Doodle dari Google kali ini menampilkan beberapa monyet yang sedang bergelantungan di sebuah dahan. Ini merupakan pernyataan dari Google akan perayaan Tahun Monyet yang memang datang di Tahun Baru Imlek 2567 ini.

Berbagai perayaan juga terjadi di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Di Indonesia sendiri Kota Semarang menjadi salah satu Kota dengan nuansa Tionghoa yang cukup kental. Klenteng Sam Poo Koong dan berbagai tempat wisata di Semarang menyuguhkan suasana Imlek yang ramah bagi seluruh etnis tionghoa saat ini.

Bahkan di Sri Ratu Mall juga digelar Festival Daging Babi untuk menyambut perayaan Tahun Baru Imlek. Walaupun mendapat kontroversi dari berbagai pihak, acara tersebut berjalan lancar dan didatangi ribuan pengunjung.

Dan anyway, Alfido.com juga mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek ke 2567 bagi semuanya.. 🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*