Ini Dia Nama “Chinese” Anak Mark Zuckerberg

Alfido.com, Sosmed – Hai gan, Mark Zuckerberg dan keluarga lewat akun Facebook pribadinya hari ini mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek bagi semuanya. Nah, lewat video singkat yang dipostingnya itu ternyata Mark juga memberi hadiah nama “Chinese” untuk sang putri tercintanya. Siapa kira-kira?


Nama asli putri Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan bernama Maxima Zuckerberg atau yang biasa dipanggil “Max”. Tapi karena ada Cina yang dibawa oleh keluarga Priscilla, maka Mark juga harus memberi nama ‘Chinese’ untuk si Max.

image

Dalam video berdurasi 1 menit 25 detik tersebut Mark dan Priscilla mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek dalam Bahasa Cina yang kental. Seperti diketahui, Mark akhir-akhir ini sering berbicara Bahasa Cina. Termasuk saat berpidato di suatu acara di Negeri Tirau Bambu beberapa waktu yang lalu.

“Selamat Tahun Baru China dari Priscilla, Max, dan saya! Di Tahun Monyet, saya harap kalian dan orang-orang yang dicintai bisa berbahagia, sehat, dan beruntung,” ucap Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan.

Mark pun memberi nama ‘Chinese’ untuk anaknya dengan nama “Chen Mingyu”. Chen merupakan nama marga dari Istri Mark, dan Mingyu mempunyai arti harapan untuk masa depan dunia yang lebih cerah.

Yah, semoga Max juga bisa bersinar seperti ayahnya nanti kalo udah gede.. hehe 😀

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*