Ini Dia Cara Pakai Multiple Accounts di Instagram

Alfido.com, Tech – Hai gan, Instagram per hari ini mulai memberlakukan pembaruan “Multiple Accounts” untuk semua platformnya baik yang versi Android maupun versi iOS di Apple. Instagram sendiri mulai meniru ciri khas Twitter yang sebelumnya juga telah menerapkan Multiple Accounts sejak dulu kala di Aplikasinya. Namun ada beberapa kelemahan Multiple Accounts di Instagram yang masih dirasa kurang oleh para Instagrammer.

Fitur Multiple Accounts tadi pagi melejit menjadi trending topic setelah Instagram mengumumkan pembaruan tersebut. Instagram berniat agar para pengguna tidak lagi kesusahan mengeluarkan akun terlebih dahulu untuk bergonta-ganti username. Tapi sayangnya penggantian akun hanya dibatasi 5 Username saja. Jika kita menambahkan lagi lebih akan langsung muncul pemberitahuan jika akun telah penuh terisi 🙂

Berikut cara memakai fitur Multiple Accounts di Instagram:

Pertama, kita perbaharui Aplikasi Instagram kita ke versi 7.5.0 agar mendapatkan fitur tersebut. Jika fitur tersebut masih belum muncul maka kita tunggu beberapa menit hingga keluar. Nantinya akan ada tombol bertuliskan “Tambahkan Akun” tepat di bagian setting sebelum tombol “Keluar”. Jika kita klik Tambahkan akun maka kita akan diwajibkan mengisi username dan password akun lain yang kita miliki.

Kedua, untuk berganti akun kita bisa dengan mudah mengeklik nama username Instagram kita di pojok kanan atas dan memilih akun yang kita inginkan.

Gimana? gampang kan gan? 🙂

Oiya, jangan lupa follow juga akun Instagram Alfido.com di @alfido ya gan 😉

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*