Jangan Lakukan 5 Hal ini di Hari Valentine, Dijamin Nyesel

Alfido.com, Sosmed – Hai gan, Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang tanggal 14 Februari sebentar lagi akan tiba. Kira-kira kurang lebih 3 hari lagi sejak artikel ini dirilis, Valentine akan kembali menyambut kita di Februari ini. Tapi ada 5 hal terlarang yang sama sekali tidak boleh kita lakukan di Hari Valentine, dan larangan ini untuk temen-temen yang belum punya pasangan dan yang sudah punya pasangan. Apa aja 5 larangan itu? Check this out 😉 ..

image

1. Jangan pernah nembak Cewek di Hari Valentine lewat BBM

image
foto: polyvore.com
Biasanya seorang cewek selalu pengen diperlakukan secara spesial oleh siapapun. Dan di era sosial media ini banyak yang menganggap kalau nembak lewat sosmed itu sama halnya dengan nembak via dunia nyata. Padahal jauuuh beda banget.

Cewek akan sangat kecewa jika ditembak oleh seseorang via sosial media, apalagi via bbm. Jawaban yang pasti kalian dapat adalah “No”. Dan perlu kita catat, Tidak ada cewek yang suka ditembak lewat sosial media. Jadi, Be Gentle Guys 🙂

2. Ngajak pasangan kita “ngedate” di Angkringan

image
foto: morishige.wordpress.com
Di Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang, seorang cewek biasanya lebih agresif dan ingin diperlakukan se-spesial mungkin dalam hari itu. Dan tentunya jangan sekali-kali kita mengajak pasangan (cewek) kita ke Angkringan pinggir jalan karena bisa dipastikan dia akan sangat, sangat, sangat kecewa.. (Kecuali jika cewek kita low-profile, akan beda ceritanya) 😀

Ajak dia ke tempat-tempat seperti cafe, coffe shop, milk cafe, dan tempat nongkrong kekinian yang enak buat selfie di Instagram. Atau kalau perlu ajak dia ke rumah kamu untuk makan bareng sama ortu. Itu jauh lebih baik 🙂

3. Kasih hadiah Coklat “murahan”

image
foto: ndeso94.com
Valentine pasti identik dengan yang namanya Coklat. Dan jarang banget cewek di dunia ini yang nolak pemberian Coklat dari pasangannya. Tapi, tentu kita nggak boleh sembarangan ngasih coklat.

Jika kita kasih pasangan kita coklat murah seperti Beng-Beng, Top, Choki-Choki, dan sejenisnya pasti dia akan ngambek berat. Atau mungkin yang lebih parah, dia langsung ngajak putus hari itu juga. Ya minimal kasih dia Silverquinn, Cadburry, atau Kitkat.. itu udah lebih dari cukup kok.

4. Cuek di dunia nyata dan di Sosmed

image
foto: hedisasrawan.blogspot.com
Nah, yang ini khusus buat kalian yang sedang jalanin LDR-an atau Berhubungan Jarak Jauh yang cuma bisa dijangkau via sosial media. Biasanya sih, cewek sering banget kecewa dengan pasangannya yang “kurang peka” terhadap sebuah hari yang spesial. Apalagi Hari Valentine sering ditunggu oleh cewek-cewek yang mengharapkan surprise dari pasangannya.

Tentu jika kita cuek terhadapa pasangan, bisa aja kita akan kena “ngambek” dan ucapan “nggakpapa” dari dia. Hehehe.. 😀

5. Ganjen (genit/nakal) terhadap cewek lain a.k.a. Selingkuh

image
foto: feed.id
Dan yang terakhir ini merupakan larangan terberat yang sering banget dilanggar para pasangan muda. Biasanya sih cowok yang selalu update sosial media (biasanya instagram) sering secara langsung atau tidak langsung bermain genit dengan cewek lain meskipun udah punya pasangan. Dan jika sampai ketahuan pasangan kita tentunya hal tersebut akan jadi bencana besar. Apalagi saat Hari Valentine tiba. Semuanya akan hancur seketika dan kata “putus” pun akan terucap..

Dan.. itu dia 5 hal yang sangat dilarang dilakukan di Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang Sedunia. Terserah kalian mau merayakan Valentine atau tidak itu semua hak kalian semua karena yang terpenting selalu jaga diri dan selalu jangan melakukan sesuatu yang berlebihan apalagi melanggar batas-batas norma agama. 🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*