Jangan Setting Tanggal Iphone Kamu ke 1 Januari 1970

Alfido.com, Tech –  Hai gan, Salah satu Smartphone terbaik saat ini yaitu Iphone series ternyata mempunyai bug yang sangat serius. Ketika kita mengubah tanggal Iphone, Ipod, dan Ipad kita ke 1 Januari 1970 akan terjadi sesuatu yang sangat tidak kita inginkan. Masalah ini menjadi masalah serius di Iphone dan masih belum ditemukan solusinya hingga sekarang.

Ketika kita mengubah tanggal Iphone kita ke tanggal 1 Januari 1970 dan kemudian merestart Iphone kita tersebut maka secara otomatis Iphone kita pun akan langsung ngehang dan hanya menampilkan logo Iphone saja seperti gambar dibawah ini.

Iphone 1 Januari 1970

Error tersebut terjadi pada Iphone, Ipod, dan Ipad generasi baru yang telah mempunyai chipset 64-bit. Itu beraerti error tersebut cuma menimpa iPhone 5S, iPad Air, iPad Mini, iPod Touch 2015 dan seri terbaru lainnya yang akan datang. Jika kita memaksakan mengubah tanggal Iphone kita ke 1 Januari 1970 atau 1/1/1970 maka kita sendiri yang akan menanggung akibatnya. Dan perlu dicatat, bug ini tidak akan hilang meskipun kita telah mengupdate firmware terbaru du Iphone ataupun mencoba memperbaikinya setelah ngehang.

Secara otomatis jika kita ubah tanggal Iphone ke 1/1/1970 itu berarti Iphone kita dikembalikan ke tanggal kelahirannya. Atau “angka binari” penanggalan di Apple menjadi kembali ke awal yang secara otomatis juga membuat bingung perangkat tersbut. Seperti kita ketahui, awal 1970 merupakan pertama kalinya ditemukan kode program UNIX yang digunakan semua smartphone di era modern ini.

Berikut penjelasannya Error Iphone 1 Januari 1970 via Youtube..

Error pada Iphone akhir-akhir ini sering muncul setelah beberapa konsumen mencoba hal-hal aneh pada Iphone mereka. Beberapa error juga sempat diabadikan di situs berbagi video Youtube. Semoga Iphone yang temen-temen miliki tidak mengalami error juga. Amin.. 😀

Semoga bermanfaat 🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*