Pelecehan Seksual oleh Driver Gojek Berbuntut Pemecatan

Alfido.com, News – Hai gan, kasus pelecehan seksual yang dilakukan salah satu Oknum Driver Gojek mesum bernama Irwan membuat geger sosial media. Postingan dari kakak korban pelecehan seksual oleh Driver Gojek tersebar di Kaskus, Path, Twitter, Instagram, Facebook, dan media nasional. Pelecehan tersebut tentunya membuat nama “Gojek” semakin buruk di masyarakat. Sang korban yang bernama Nia itupun kemungkinan besar mengalami trauma akibat aksi bejat Driver Gojek tersebut.

Berikut kronologinya..

Aksi Pelecehan Seksual Driver Gojek

Kronologi ini diposting oleh kaka korban di kaskus dengan username “althofstr”

Ini kejadian yg telah di alami oleh saudara saya, saat memesan gojek dari sekolah menuju pulang. Tolong di simak gan

Marah dan sangat kecewa ketika adik perempuan saya memakai jasa Gojek dengan layanan Go ride berjalan dari sekolahnya menuju rumah. Awalnya di tengah perjalanan sang driver menceritakan masalah seksnya kepada adik saya, tapi adik saya tidak menanggapi hal tsb. Berulang kali adik saya mendiamkan percakapan tsb, tetapi hal konyol malah dilakukan sang driver ketika sampai di tempat tujuan. Saat adik saya membayar, sang driver (Irwan +628121947635) berani memegang dan menahan tangan, merangkul tubuh, menempelkan mukanya ke leher adik saya. Yang disana adik saya mencoba mendorong driver tsb untuk melawan, tetapi driver yang sudah nekat itu berani melakukan hal brengseknya dengan melakukan hal yang paling tidak sopan yaitu memegang bokong dan kemaluan adik saya.
Saya dan keluarga sangat kecewa dengan prilaku driver gojek seperti ini. Ditambah lagi ketika kami melakukan pengaduan kepihak gojek, pihak gojek seperti tidak menanggapi hal ini dengan serius, dengan lambatnya tanggapan dan tidak mau mengkonfirmasi sanksi apa yang di berikan gojek kepada sang driver.
Saya sempat meminta pihak gojek memfasilitasi kami selaku keluarga korban dengan driver sebagai pelaku, hal seperti ini pun sama sekali tidak di lakukan perusahaan layanan jasa besar itu.
Melihat kemungkinan besar sang driver masih berkeliaran dengan bebas dan tidak mendapatkan sanksi apapun, kami sekeluarga melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib, untuk segera menegur pihak gojek dan menangkap pelaku agar mempertanggung jawabkan perilakunya terhadap konsumsen.
Saya menghimbau untuk berhati-hati dalam menggunakan layanan jasa gojek. Agar kejadian ini tidak terulang kepada orang lain. Orang-orang terdekat dan yang kita sayangi.

Bagi agan2 yg bertanya,
Itu adik sepupu ane. Jadi itu adik ane mesen gojek dari sekolah di daerah jaksel, menuju pulang. Rumah nya sepi dan jalanan nya sepi pula di gang nya, jadi mau teriak juga gaada respon pasti. Jadi adik saya langsung lari aja ke dalem nangis. Begitu gaan..
UPDATE 13 feb 10.00

Keluarga ane udah nyamperin tuh kantor gojek, dan udh ada pengacara nya juga untuk selesain masalahnya, karena ini udah masuk ke pelecehan seksual.. Keluarga ane sekarang lagi disana ketemu langsung sama driver nya itu (pic nya dibawah gann)

Saat ini Irwan yang merupakan Driver Gojek tersebut akhirnya dipecat oleh Pihak Gojek lantaran berbuat asusila terhadap penumpangnya. Hal ini akan berdampak besar terhadap reputasi Gojek di Masyarakat terutama para Driver Gojek lain akan semakin sulit mendapatkan kepercayaan para penumpang.

Sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/56bed0a4dac13ed9678b456b/pelecehan-seksual-oleh-driver-go-jek-irwan-jakarta-selatan/

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*