Freedom 251, Smartphone Android Seharga Rp 50.000 dari India

Alfido.com, Gadget – Hai gan, India kembali menggebrak dunia. Kali ini sebuah Brand di India bernama Ringing Bells merilis Smartphone Android termurah di jagat raya bernama Freedom 251 yang dijual dengan barga 251 Rupee atau jika dirupiahkan seharga Rp 50.000 aja.. Walaupun murah banget tapi fiturnya nggak kalah dengan Samrtphone seharga Rp 1 jutaan. 🙂


Dengan harga 2 cangkir kopi di Starbucks, kita udah bisa membawa pulang Freedom 251 yang dilengkapi berbagai fitur seperti Android Lollipop, Memory Internal 8 GB, RAM 1 GB, Baterai 1450 mAh, layar 4 Inchi, dan berbagai fitur manis lainnya.

Berikut video lengkapnya..

Smartphone tersebut juga telah dipersenjatai jaringan 3G yang memungkinkan penggunanya berselancar dengan cepat di Internet.

Saat ini Freedom 251 sendiri berhasil menyita perhatian dunia karena harganya yang sangat murah tersebut. Bayangkan, cuman Rp 50 ribu udah dapet Android dengan fitur seabreg yang tentunya bikin kita ngiler 😀

Tapi sayangnya Freedom 251 hanya tersedia di India saja dan belum dijual di negara-negara lain termasuk Indonesia.

Gimana gan? Ada yang tertarik buat beli? 😀

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*