Hore, Rio Haryanto Resmi Bawa Nama Indonesia di F1

Alfido.com, News – Hai gan, Rio Haryanto akhirnya sukses meniti karirnya ke jenjang tertinggi Jet Balap dunia. Tadi sore secara resmi Rio mendapatkan tiket masuk ke F1 dibawah Bendera Manor Racing dan Indonesia. Keberhasilan Rio pun langsung diapresiasi oleh Menpora bersama Pertamina yang jadi sponsor utama Rio sejak 2010.


Perjuangan Rio Haryanto dalam menggapai mimpinya di F1 nggak semudah membalikkan telapak tangan gan. Berbagai cibiran dan juga sindiran sering datang menerpa Rio kala berlaga di GP2 dan GP3. Rio pun sempat dianggap curang karena sering memenangi berbagai laga.

image

Rio yang sangat taat kepada Agamanya itu mengaku selalu berdoa dan berjuang sekuat tenaga di semua balapan hingga akhirnya Rio pun sukses seperti sekarang.

Sebuah kelompok bernama Sahabat Rio juga memberi dukungannya lewat sebuah situs pengumpulan dana agar Rio bisa berlaga di F1. Karena dana masuk ke Manor Racing nggak bisa dibilang dikit. Akhirnya beberapa terakhir ini banyak investor Indonesia juga yang dengan senang hati membantu Rio menuju ke Ajang Formula 1.

image

“Assalamualaikum wr wb. Saya ingin ucapkan makasih atas dukungan semua. Akhirnya pada sore ini dapat kabar gembira, saya telah diaanounce sebagai pembalap F1,” kata Rio dikutip dari BBC.

“Semoga ke depannya dengan bekerja keras sekali, tidak hanya ingin mewakili Indonesia di F1. Saya ingin (mengukir) prestasi,” tamba

h Rio.

Semoga Rio Haryanto nantinya bisa semakin mengharumkan nama Indonesia dan kembali mengumandangkan Indonesia Raya di seluruh dunia. Amin..

Semangat Mas Rio 🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*