Rio Haryanto, Pahlawan Muda Indonesia yang Sebenarnya

Alfido.comHai gan, Rio Haryanto akhirnya berhasil masuk dalam starting grid para pembalap F1 mulai tahun 2016 ini. Melalui perjuangan yang sangat panjang dan melelahkan, akhirnya Rio berhasil menjadi pembalap pertama asal Indonesia yang berlaga di ajang balap jet darat terbesar di dunia tersebut.


Rio pun sudah berjuang keras mondar-mandir mencari bantuan dana untuk bisa masuk ke F1. Rio sempat menego Jokowi, serta beberapa investor asal tanah air. Namun tak semuanya mulus sesuai yang diinginkan.

Rio pun sempat mendapat kendala ketika dana yang ia dapat belum mencapai target yang bisa dibayarkan kepada Manor Racing untuk mendapatkan slot dalam deretan pembalap Formula 1.

Tapi Rio nggak menyerah disitu aja, Rio pun merangkul Menpora dan beberapa tokoh wirausahawan penting di Negeri ini. Jalan Rio pun akhirnya menjadi mulus berkat perjuangannya tanpa henti dan juga doa dari seluruh rakyat tanah air kita.

image

image

Rio menjadi teladan yang baik bagi anak muda Indonesia saat ini. Dalam kesehariannya, Rio merupaka pribadi yang sangat taat kepada Agama, Orang Tua, dan sering bersedekah ke Panti Asuhan. Rio pun menjadi figur pemuda pahlawan bangsa setelah berhasil mengumandangkan Indonesia Raya dalam berbagai balapan yang dimenanginya.

Kini jalan Rio pun mencapai puncaknya dalam gelaran F1 2016. Harapan Rakyat Indonesia untuk bisa melihat Rio menang sangat besar. Ya semoga saja nantinya Rio bakalan jadi The Next Schumacher, The Next Alonso atau juga bisa jadi The Next Vettel. Amin..

image

Harumkan Indonesia di Jagat Raya Rio !!! 🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*