MU Kalah 2-1 dari FC Midtjylland, Kenapa Van Gaal Belum Dipecat ?

Alfido.com, Bola – Hai gan, Manchester United kembali menelan kekalahan beruntun dalam dua pertandingan terakhirnya. Kali ini MU kalah 2-1 dari Klub Denmark FC Midtjylland dan bermain sangat buruk dari menit pertama. Sejak bermain imbang lawan Chelsea beberapa waktu yang lalu tiba-tiba performa MU langsung turun drastis. Tapi hingga kini posisi Van Gaal masih aman-aman saja, kenapa nggak dipecat aja?


Jika dihitung secara statistik, performa Manchester United musim ini dibawah asuhan Van Gaal mengalami penurunan drastis. Justru David Moyes malah bisa membawa MU lebih baik dari Van Gaal jika dihitung dari statistik jumlah kemenangan dan kekalahan MU saat ini.

image

Van Gaal pun dicap gagal oleh para Fans Manchester United di seluruh dunia. Tagar #LVGOUT sudah menjadi hal lumrah yang terjadi setiap saat ketika MU menelah kekalahan. Serta isu Mourinho yang akan menggantikan Van Gaal di MU juga berhembus semakin kencang dan membuat situasi ruang ganti Wayne Rooney cs menjadi lebih panas.

Tadi pagi Manchester United sempat memimpin lebih dulu lewat Memphis Depay di pertengahan babak pertama. Tapi sayangnya performa buruk MU langsung dimanfaatkan para pemain FC Midtjylland untuk membuat skor berbalik menjadi 2-1.

Jika Van Gaal melatih klub lain, kemungkinan Van Gaal sudah lebih dulu dipecat beberapa minggu yang lalu.

Kini para fans Manchester United pun meminta kepastian kepada klub akan status Louis Van Gaal di MU. Banyak fans meminta Van Gaal untuk dipecat, tapi ada juga yang masih menginginkannya tinggal.

Hmm.. Gimana menurut kalian gan? 🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*