Nike Putus Kontrak Manny Pacquiao Karena Anti-LGBT

Alfido.com, News – Hai gan, isu LGBT yang sedang panas di Indonesia akhirnya memanaskan juga hubungan Petinju asal Filipina Manny Pacquiao dan Produsen Apparel Olahraga Nike. Manny Pacquiao yang biasa dipanggil Pacman itu resmi putus hubungan dengan Nike setelah Manny mengupload statement Anti-LGBT dalam akun instagramnya.

image

Di akun Instagram @MannyPacquiao, Pacman berpendapat jika dirinya tidak setuju sama sekali dengan Same Sex Marriage atau Pernikahan Sesama Jenis karena hal tersebut sangat bertentangan dengan Kitab Injil yang ia pegang teguh. Sebagai orang Kristen yang religius Manny tetap pada pendapatnya tersebut dan tidak dapat diganggu gugat.

Lalu beberapa hari yang lalu Manny mengupload video tentang permintaan maafnya yang sempat menyatakan jika Gay dan Lesbian sama halnya dan bahkan lebih buruk daripada hewan karena mendukung pernikahan sejenis. Tapi Pacman tetap pada pendiriannya yang menolak keras segala sesuatu berbau LGBT. Nike pun langsung memutus kontrak Pacman secara sepihak.

image

Seperti kita tau, di jaman modern ini para perusahaan besar justru mendukung kegiatan menjijikan tersebut dan memberikan dukungan penuh terhadap kaum-kaum LGBT. Padahal sudah ada larangan keras di berbagai Agama di dunia.

Raksasa produk seperti Nike, Adidas, Google, Facebook, Twitter, Yahoo, dan lain-lain semuanya mendukung LGBT sehingga membuat generasi saat ini seperti dipaksakan untuk menerima paham tersebut dan menyebarkannya ke seluruh dunia.

Di Indonesia sendiri LGBT ditolak mentah oleh berbagai lapisan masyarakat. Tapi anehnya tetap saja ada orang-orang yang berusaha mendukung kegiatan menjijikan tersebut dan mati-matian membelanya.

Tetap semangat Pacman, kami semua mendukungmu 🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*