Alhamdulillah, Kini Polisi Melayani Jasa Tilang Di Depan Rumah

Alfido.com, News – Hai gan, di era dunia digital yang serba online saat ini sepertinya Pak Polisi kita juga tak mau kalah. Setelah ada layanan Ojek Online, Pesen Makanan Online, Pesen Belanjaan Online, dll, kini ada Polisi pun menyediakan Jasa Tilang di depan rumah. Jadi kita nantinya nggak perlu repot-repot ke Jalan Raya untuk di tilang. Cukup didepan rumah kita sudah bisa mendapat tilang dari Polisi. Alhamddulillah 🙂

image

Kejadian Tilang di depan rumah pertama kali terjadi di Pulau Jakarta di rumah salah satu warga bernama Riandi. Saat itu dirinya sedang ingin menjemput anaknya dari sekolah. Jarak dari rumah ke sekolah ± sekitar 300 meter. Tapi ketika pulang ke rumah ternyata ia diikutin oleh Pak Polisi Lalu Lintas yang kebetulan sedang berkeliaran di sekitar komplek.

Karena Riandi nggak memakai Helm dan nggak membawa surat-surat kendaraan sama sekali, akhirnya Riandi pun mendapat Jasa Istimewa “Tilang di Rumah” dari pihak Kepolisian. Semua proses tilang-menilang cukup dilakukan di depan rumah saja tanpa perlu repot-repot pergi ke Jalan Raya untuk ditilang.

Riandi pun mengapresiasi Polisi tersebut karena mau menegakkan kebenaran walau hanya di dalam komplek rumah warga. Dan mungkin nanti kedepannya Jasa “Tilang di Rumah” ini juga akan dikembangkan di daerah-daerah lain agar proses tilang-menilang bisa dilakukan lebih mudah dan tidak merepotkan masyarakat.

Terimakasih Pak Polisi 😀

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*