Duh, Bocah ini Tiru Aksi Sinetron Anak Jalanan di TV

Alfido.com, Sosmed – Hai gan.. Sinetron “Anak Jalanan” yang sering muncul di Stasiun TV RCTI kini bener-bener membuat anak-anak muda tanah air kita terpengaruh. Buktinya saat ini banyak anak-anak muda sekelas SD dan SMP yang sudah menunggangi Motor Sport selevel Ninja 250 dan sejenisnya tanpa menggunakan helm. Persis seperti di Sinetron Anak Jalanan.


image

Salah satu pengguna Facebook bernama Armand Joger Setiawan menceritakan pengalamannya ketika dipepet dan disalip oleh seorang anak remaja berusia sekitar 15 tahun yang juga ngeboncengin anak cewek yang kira-kira berusia sekitar 12 tahunan. Keduanya tampak pede tanpa helm dan menggeber motor Ninja 250 warna putihnya dengan kecepatan tinggi sambil menyalip mobil-mobil didepannya.

Armand yang ketika itu melihat 2 anak tersebut langsung mengambil kameranya dan mengabadikan momen tersebut. Ini menjadi bukti nyata efek buruk dari sebuah sinetron yang bernama “Anak Jalanan”. Sikap ugal-ugalan oleh sekelompok remaja dengan mengendarai Moge (Motor Gede) tanpa helm di Jalan Raya kini menjadi sesuatu yang dianggap keren oleh anak muda sekarang.

image

image

Tapi sayangnya KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) hingga kini tetep membiarkan Sinetron menjijikan itu tetap tayang di layar kaca. Mau berapa banyak lagi anak-anak muda kita yang akan jadi korban keganasan jalan raya?

Silakan dikomentari..

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*