SHARP Akhirnya Dibeli oleh Foxconn Pabrik Pembuat Iphone Series

Alfido.com, Tekno – Hai gan.. SHARP Electronic salah satu raksasa elektronik asal Jepang kayaknya mulai kehabisan tenaga di era modern ini. Setelah sempat berjaya dengan produk TV, Radio, Mesin Cuci, dll di tahun 80-90an kini Sharp terancam mundur dari dunia elektronik. Tapi Sharp kini bisa bernafas lega karena Foxconn yang merupakan pabrik perakit Iphone series milik Apple kabarnya telah membeli Merk dan Perusahaan Sharp untuk menyelamatkannya dari keterpurukan.

image

Dikutip dari Nikkei dan Engadget, Sharp dikabarkan telah deal untuk menjual nama dan pabriknya ke Foxconn senilai $ 6,2 Milliar Dollar Amerika. Nilai tersebut sangat fantastis karena Foxconn merupakan perusahaan asal Taiwan yang kita tahu kualitasnya sering dianggap dibawah perusahaan Jepang.

Dengan dibelinya Sharp oleh Foxconn maka kemungkinan besar Apple akan memproduksi juga Apple TV dengan jeroan yang berasal dari Sharp. Tapi itu semua masih menunggu waktu karena kedua pihak masih belum mengkonfirmasi berita tersebut secara umum.

Selamat tinggal Sharp.. 🙁

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*