Link dari Game Legend of Zelda kini “Menjajah” Google Maps

Alfido.com, Tech – Hai gan, kayaknya orang-orang di Google banyak yang cinta banget sama game. Setelah beberapa waktu lalu muncul “Easter Eggs” berupa Pacman dan Pokemon di Google Maps, kali ini Google kembali membuat kejutan spesial dengan menghadirkan karakter “Link” dari Legend of Zelda kedalam Google Maps mulai hari ini.

image

Petualangan Link di game legendaris Legend of Zelda akan berlanjut selama 5 hari kedepan di Google Maps. Jika kamu ingin melihat karakter Link tersebut kamu bisa membuka Google Maps sekarang dan membuatnya menjadi Street View. Nantinya icon Street View dari Google akan berubah menjadi karakter Link seperti gambar diatas tadi.

Google Maps pun juga mengetwit dengan kata-kata khas game Legend of Zelda lewat twitter @GoogleMaps beberapa waktu yang lalu. Google Maps berkata “It’s dangerous to go alone, take this… (sword)” yang langsung sempet dikira “mempromosikan kejahatan” oleh para netizen twitter.

https://twitter.com/googlemaps/status/705779621053202432

Nah buat temen-temen yang suka banget sama game Legend of Zelda atau penasaran mau lihat kayak apa sih bentuk Google Street View ketika berkostum Legend of Zelda, kalian bisa buka Google Maps mulai dari sekarang 😀

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*