Hasil Piala FA: MU 1-1 West Ham United, Fellaini Jadi Kambing Hitam

Alfido.com – Hai gan, Manchester United kembali membuat tren buruk dalam pertandingan FA CUP malam ini melawan West Ham. Bermain di Old Trafford dan didukung ribuan suporter, MU justru bermain tidak jelas seperti laga-laga sebelumnya.

image

Nama Fellaini yang masuk starting line up membuat dahi para fans MU langsung mengerucut lantaran si kribo asal Belgia tersebut belum bisa bermain maksimal dan lebih sering bermain nggak jelas. Dan ternyata tebakan para fans MU pun menjadi kenyataan. Di babak pertama, Fellaini langsung mendapatkan kartu kuning atas aksinya melanggar para pemain West Ham. Fellaini juga dinilai membuat kacau sisi tengah MU saat ini.

Babak pertama berakhir tanpa gol dan langsung berlanjut ke babak kedua.

Di babak kedua, MU dikejutkan dengan tendangan bebas Dimitri Payet yang berhasil masuk di pojok kanan gawang David De Gea. Gol tersebut sempat membuat mental para pemain MU menjadi down karena membuat mereka semakin tertekan.

Fellaini pun langsung ditarik keluae oleh Van Gaal beberapa saat kemudian. Setelah Fellaini ditarik, para pemain MU kembali bermain lebih hidup dan berhasil mencetak gol lewat Anthony Martial jelang 10 menit laga babak kedua usai.

Sayangnya pertandingan tersebut berkesudahan 1-1 untuk MU dan West Ham. Ini berarti akan ada laga ulang antar keduanya dan akan berlangsung di kandang West Ham beberapa minggu mendatang.

Di sisi lain, Arsenal dan Chelsea mengalami kekalahan di FA CUP dan membuat mimpi 2 klub raksasa tersebut pupus untuk mencium Thropy Piala FA.

Semoga bermanfat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*