PSG Juara Liga Perancis Setelah Membantai Troyes 9-0

Alfido.com – Hai gan, Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya bisa mendapatkan Thropy Liga Perancis keempatnya selama beruntun dalam empat tahun terakhir ini. PSG yang bener-bener On Fire dengan sejumlah pemain bintangnya, cuman merasakan sekali kalah dalam satu musim ini. Dan hari ini setelah membantai Troyes 9-0, PSG resmi mengunci titel Juara.

image

Ibrahimovic berhasil menjadi man of the match dengan total 4 golnya. Sedangkan Cavani menyusul di belakang dengan 2 gol yang membuat Troyes langsung putus asa.Sementara itu 2 gol lain berasal dari Andrien Rabiot dan gol bunuh diri pemain Troyes.

Titel Juara ke-4 selama berturut-turut merupakan prestasi spesial Le Parisien setelah diisi sejumlah bintang dunia seperti David Beckham, Ibrahimovic, Cavani, Lavezzi, Di Maria, dan beberapa pemain muda yang sangat berbakat. Liga Perancis tentu seperti tempat bermain anak-anak untuk para pemain tersebut. Ini juga merupakan Piala ke 3 milik Pelatih PSG Laurent Blanc selama karirnya menaungi Le Parisien.

Saat ini hanya tersisa 8 pertandingan saja di Liga Perancis. Sedangkan jarak poin antara PSG dan Monaco sangat-sangat jauh. PSG berhasil mengumpulkan 77 poin dalam 30 pertandingan dan selisih 25 poin dari AS Monaco yang ada di posisi kedua. Jika Monaco berhasil menang sampai akhir musim, poin Monaco hanya akan bertambah 24 poin saja dan tentu tidak akan bisa mengejar PSG.

Selamat untuk PSG yang udah jadi Juara Liga Perancis.. 😀

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*