8 Pertandingan Lagi, Leicester City Juara Liga Inggris 2015/2016

Alfido.com – Hai gan, nggak terasa Liga Inggris saat ini menyisakan 8 laga terakhir. Berbagai prediksi siapa yang akan mengangkat thropy Liga Inggris musim ini mayoritas mengacu pada Leicester City yang tengah on fire. Pasukan The Foxes pun diklaim berhak mendapat Piala setelah kegigihan mereka menjadi klub paling konsisten dalam setiap pertandingan.

image

Pasukan Vardy cs yang dilatih oleh Claudio Ranieri itu berpotensi menyabet gelar juara setelah menundukkan Newcastle 1-0 di King Power Stadium. Karir fantastis Leicester City tahun ini pun tidak pernah diduga sebelumnya. Leicester yang musim lalu berjuang dari zona degradasi, kini berpotensi menjadi Juara setelah menyingkirkan tim-tim raksasa liga inggris satu demi satu. Kombinasi Jamie Vardy, Riyadh Mahrez, dan Okazaki di barisan depan Leicester membuat The Foxes susah dikalahkan.

Tercatat, Leicester hanya susah meraih kemenangan saat melawan Arsenal. Lewat dua pertandingan melawan Arsenal, Leicester City mengalami kekalahan pada dua pertandingan tersebut.

Saat ini tinggal 8 laga tersisa. Bahkan Sir Alex Fergusan mantan pelatih Manchester United pun mendukung Leicester agar menjadi Juara. Perjuangan Leicester menginspirasi banyak klub kecil dan klub medioker bahwa kemenangan bisa diraih jika kita mau bekerja sangat keras.

Saat ini Leicester unggul 5 poin dari Tottenham yang ada di klasemen kedua, dan unggul 11 poin dari Arsenal yang berada di tempat ketiga.

image

Semoga aja Leicester tetap menjaga konsistensinya dan menjadi Juara Liga Inggris musim ini 🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*