Jelang Kualifikasi F1, Rio Haryanto Tabrak Pembalap Lain di Pit Lane

Alfido.com – Hai gan.. Rio Haryanto kayaknya sedang melalui masa-masa tergugup sepanjang karirnya membalap. Pagi ini Rio kembali mengalami sedikit insiden saat keluar dari Pitstop miliknya. Mobil F1 milik Rio tiba-tiba menabrak mobil pembalap F1 lain yang kemudian sedang lewat dan braak… beberapa bagian pun hancur.

Rio Haryanto

Mobil Rio Haryanto menabrak mobil pembalap perancis Romain Grosjean yang baru saja dipersiapkan. Kerusakan agak parah terjadi pada mobil Grosjean karena ditabrak oleh Rio dari samping. Sementara itu mobil Rio hanya mengalami beberapa pecah part kecil pada bagian depan kirinya.

Berikut videonya:

https://www.youtube.com/watch?v=3OIa04ormHc

Kedua pembalap sama-sama tidak mengalami luka cukup berarti. Tapi sungguh sangat disayangkan karena ini merupakan debut pertama Rio di ajang kualifikasi F1 tahun 2016. Rio memegang tanggung jawab berat dari seluruh fansnya di Indonesia dan Asia.

Sementara itu para pengamat F1 luar negeri akhirnya banyak yang menganggap Rio Haryanto seperti legenda F1 Pastor Maldonado yang juga kerap mengalami crash di berbagai tempat. Bahkan Maldonado sempat menjadi meme dan dijuluki si raja crash di F1. Yah, semoga Rio enggak ngikutin nasib si Maldonado tersebut.

Kualifikasi F1 sendiri akan dilaksanakan siang ini dan besok sekitar pukul 10 Siang WIB akan disiarkan langsung race F1 GP Melbourne Australia di GlobalTV dan iNEWSTV 🙂

Tetep semangat Rio !!!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*