Ada Ledakan di Pakistan, Facebook Sebar Pesan Berantai

Alfido.com – Hai gan, buat kalian yang kebetulan sering online di Facebook pasti beberapa menit yang lalu kalian mendapat sebuah Pesan “Are you Ok?” dari pihak Facebook dan mengclaim jika kita ada di lokasi ledakan di Pakistan. Banyak dari kita yang mendapatkan pesan tersebut, termasuk kita semua yang ada di Indonesia.

image

Ledakan di Kota Lahore Pakistan beberapa saat yang lalu menewaskan puluhan orang dan melukai ratusan lainnya. Ledakan tersebut telah dikonfirmasi sebagai ledakan bom bunuh diri oleh seseorang. Hingga kini belum juga diketahui siapa dan apa motif dibalik pengeboman tersebut.

Dilihat dari respon para netizen baik di facebook ataupun di twitter, mayoritas dari mereka juga mendapatkan pesan “Are you ok?” dari Facebook walaupun mereka berada di tempat yang berbeda-beda. Entah apakah Facebook sedang mengalami gangguan error atau memang telah disetting seperti itu dari pusatnya, tidak ada yang mengetahuinya sama sekali.

image

Saat ini proses evakuasi korban juga tengah dilakukan di Kota Lahore, Pakistan. Ledakan diduga merupakan buntut dari serangan ISIS yang sama halnya terjadi di Turki dan Belgia beberapa waktu yang lalu.

sumber: twitter, facebook rika destiana, facebook michael engkong fernandez

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*