Nintendo “Bunuh” Konsol Wii U Tahun ini.. #RIPWiiU

Alfido.com – Hai gan, Nintendo sepertinya akan membuat para gamer di seluruh dunia berduka karena salah satu konsol terbaik mereka, yaitu Wii U, akan segera “dibunuh” di tahun 2016 ini. Setelah lahir tahun 2012 lalu, kini riwayat Wii U hanya tinggal menghitung hari untuk segera dieksekusi oleh pihak Nintendo.

Wii U

Dikutip dari Nikkei, Wii U akan segera memasuki masa non-produksi setelah Nintendo membocorkan konsol baru mereka yang bernama NX. Meskipun Wii U akan segera hilang, namun pihak Nintendo sendiri belum mengatakan jika mereka akan mengeluarkan konsol NX di tahun ini.

Padahal saat ini banyak gamer dunia yang masih setia menggunakan Wii U terutama untuk memainkan game-game legendaris seperti Super Mario Maker, Legend of Zelda, dan beberapa game khas Nintendo lainnya.

Tapi, apakah Nintendo melakukan bunuh diri dengan mematikan konsol Wii U?

Sepertinya enggak sama sekali karena jika dilihat dari strategi Nintendo, mereka sepertinya sedang melakukan sebuah rencana yang besar untuk perang konsol tahun depan.

Nah, buat temen-temen yang masih cinta banget sama Wii U, jangan sampe putus semangat ya.. Beberapa game seperti Star Fox Zero, Paper Mario: Color Splash, dan The Legend of Zelda akan segera hadir di 2016 ini untuk temen-temen semua. 🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*