Pohon Tumbang di Gembira Loka, 2 Orang Meninggal Dunia

Alfido.com – Hai gan, peristiwa mengerikan terjadi di Kota Yogyakarta sore tadi. Setelah Kota Gudeg tersebut diguncang angin kencang, hujan badai, dan sempat terjadi hujan es, di salah satu sudut tempat wisata Gembira Loka terjadi peristiwa ambruknya Pohon besar yang akhirnya memakan korban 2 orang di lokasi kejadian. Peristiwa tersebut membuat heboh para pengunjung Gembira Loka yang kebetulan berada di lokasi dan sedang menikmati sore di Jogja.

Gembira Loka

Jatuhnya pohon besar tersebut membuat seorang pedagang kelontong dan seorang warga lain meninggal di tempat. Beberapa orang lainnya dikabarkan mengalami luka-luka akibat kejadian nahas tersebut. Diperkirakan terjadinya peristiwa pohon jatuh dikarenakan cuaca dan iklim Kota Jogja yang sedang ekstrim dalam beberapa jam terakhir membuat Pohon yang berumur ratusan tahun tersebut rapuh dan langsung tumbang seketika.

Hingga berita ini diturunkan, lokasi tumbangnya pohon besar tersebut masih dilakukan pengecekan dan menjadi tontonan warga sekitar. Untuk teman-teman yang kebetulan berada di sekitar lokasi harap berhati-hati karena kejadian tersebut masih bisa terjadi karena cuaca yang cukup ekstrim di Kota Jogja saat ini.

sumber gambar: Info Cegatan Jogja Grup

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*