AlfaOnline Dapatkan CEO Cantik dari Zalora

Alfido.com – Hai gan, AlfaOnline.com salah satu Startup e-commerce atau Belanja Online yang berkolaborasi dengan Alfa Minimarket akhirnya resmi menunjuk CEO baru yang akan memimpin Startup tersebut menjadi semakin lebih baik. Nggak tanggung-tanggung, AlfaOnline resmi memilih mantan Direktur Pengelola Zalora Indonesia yaitu si cantik Catherine Hindra Sutjahyo sebagai CEO-nya. Pemilihan ini tak lepas karena pengalaman lama Catherine yang telah mengelola bisnis e-commerce Zalora sejak tahun 2012.

AlfaOnline.com

Dibawah pimpinan Catherine, AlfaOnline sangat berambisi untuk menjadi e-commerce besar di Tanah Air. Walaupun di awal launchingnya AlfaOnline menjadi partner bisnis dari Alfa Minimarket, kini AlfaOnline menatap pasar yang lebih besar dengan bersaing secara sehat dengan kompetitor seperti Lazada, MatahariMall, Kudo, dan lain-lain.

“Dengan jaringan ritel offline yang sudah bertumbuh hingga ke pelosok negeri, AlfaOnline ke depannya berpotensi menjadi e-commerce dengan lini bisnis Online-to-Offline (O2O) terbesar di Indonesia,” ucap Catherine yang baru saja ditunjuk menjadi CEO.

Sama halnya seperti Toko online lainnya, AlfaOnline juga akan lebih sering membuat Flash Sale dengan harga fantastis hingga Rp 1 per item yang juga bisa langsung diambil di “pick up point” Alfa Minimarket terdekat. Kolaborasi AlfaOnline dan Alfa Minimarket membuat sinergi Online to Offline yang sangat apik sehingga membuat perusahaan retail tersebut berpikir sangat positif untuk perkembangan mereka kedepannya.

AlfaOnline.com

AlfaOnline bukan satu-satunya Toko Online yang mengkolaborasikan sistem Online dan Offline di Indonesia. Sebelumnya TappMarket dan Kudo juga telah melakukan hal yang sama.

Hmm.. Kayaknya persaingan e-commerce Toko Online di Indonesia semakin besar aja gan 🙂

Semoga bermanfaat..

sumber: Techinasia

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*