Raditya Dika Putus Kontrak Laurentius Rando di Film Koala Kumal Gara-Gara Kasus #SalahBeli

Laurentius Rando

Alfido.com – Hai gan, Raditya Dika salah satu Youtuber dan Comedian senior di Indonesia akhirnya menanggapi kasus #SalahBeli Youtuber Laurentius Rando yang membuat jagat internet heboh beberapa hari terakhir ini. Raditya Dika pun mengambil keputusan bulat untuk tidak lagi bekerja sama dengan Laurentius Rando karena masalah tersebut. Lewat sebuah pengumuman di twitter, Raditya Dika putus kontrak Laurentius Rando mulai hari ini.

Nama Laurentius Rando atau yang biasa dikenal dengan nickname Gazelle Cross itu tiba-tiba naik daun dan menjadi buah bibir lantaran menjual barang pemberian fansnya sendiri di forum jual beli Kaskus. Rando diklaim menjual sebuah Keyboard Razer seharga Rp. 1.500.000 dan telah dinyatakan “SOLD” oleh si Laurentius Rando sendiri.

Raditya Dika Putus Kontrak Laurentius Rando

Akibat kasus itu, para fans Rando dan sejumlah Youtuber mengkritik keras kelakuan tidak terpuji Randi yang sangat tidak menghormati fansnya sendiri. Bahkan ada salah satu Youtuber yang marah-marah karena Rando membuat nama baik Youtuber di Indonesia tercemar.

Tadi siang sekitar pukul 13.00 WIB Laurentius Rando sempat membuat video permintaan maafnya atas kasus tersebut. Sayangnya sikap tidak gentle Laurentius Rando kembali muncul dengan tidak mengaktifkan laman komentar dan tiba-tiba mem-private video tersebut beberapa jam kemudian. Para fans dan Youtuber lain pun akhirnya semakin kesal dengan ulah Rando tersebut.

Berikut twit Raditya Dika yang secara resmi menolak bekerja sama lagi dengan Youtuber Laurentius Rando:

Hingga artikel ini diturunkan, belum ada tanggapan lagi dari Laurentius Rando terkait kasusnya tersebut. Buat temen-temen yang tadi ketinggalan berita kasus Laurentius Rando, kalian bisa melihatnya di artikel dibawah ini:

Jual Barang Pemberian Fans, Youtuber Laurentius Rando Dibully

Sekali lagi, semoga kasus ini bisa menjadi clear dan tidak ada lagi kasus serupa di masa mendatang. Dan buat para Youtuber, jangan sampai kalian melakukan hal serupa diatas karena akan menyakitkan hati para penggemar kalian yang telah setia berlangganan :)

Semoga bermanfaat..

sumber: grup Youtuber Indonesia Facebook, Kaskus, Youtube

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*