Babat Habis Koruptor, Ridwan Kamil Resmikan “KPK versi kota Bandung”

Alfido.com – Hai gan, sadar akan kinerja KPK yang semakin melemah karena ulah segelintir oknum berkepentingan, untuk memberantas para Koruptor di Kota Bandung Pak Walikota Ridwan Kamil akhirnya meresmikan “KPK versi kota Bandung” yang berisi sejumlah orang-orang yang ahli di bidang hukum dan kenegaraan. Langkah ini dilakukan agar para Koruptor semakin jera terutama di Kota Bandung yang dipimpin Pak Emil.

Berikut ucapan peresmian “KPK versi kota Bandung” oleh Pak Ridwan Kamil via Facebook pribadinya:

KPK Versi Kota Bandung

Dalam rangka memberantas korupsi secara sistemik, Hari ini saya melantik tim “KPK versi kota Bandung” dengan nama Forum Pemantau Independen Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Pemkot Bandung.

Anggota “KPK versi kota Bdg” ini terdiri dari aktivis ICW, Transparency International, Akademisi, Wirausahawan, Komunitas dan Media massa.

Ini menunjukkan komitmen kami, agar warga masyarakat bisa berperan aktif di dalam sistem untuk membangun integritas dan memberantas korupsi.

Semoga Bandung makin juara. Hatur Nuhun.

Tentunya langkah Pak Emil ini patut diapresiasi penuh lantaran berani mempersempit ruang gerak Koruptor di Tanah Air kita. Semoga tim Forum Pemantau Independen Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Pemkot Bandung bisa menjalankan kinerjanya dengan baik dan tidak tebang pilih dalam melaksanakan tugas 🙂 ..

Gimana menurut kalian gan?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*